Google Buzz : Jejaring Sosial baru dari Google


Buzz Google adalah jaringan sosial dan pesan alat dari Google, yang dirancang untuk berintegrasi ke dalam perusahaan email berbasis web program, Gmail. Pengguna dapat berbagi link, foto, video, pesan status dan komentar diorganisir dalam "percakapan" dan terlihat di inbox pengguna. 

Buzz memungkinkan pengguna untuk memilih untuk berbagi dengan dunia publik atau pribadi kepada sekelompok teman-teman setiap kali mereka posting. Picasa, Flickr, Google Reader, YouTube, Blogger, FriendFeed, identi.ca dan Twitter saat ini terintegrasi. Buzz penciptaan dilihat oleh analis industri sebagai upaya oleh Google untuk bersaing dengan situs-situs jaringan sosial seperti Facebook dan Microblogging layanan seperti Twitter. Buzz juga berisi beberapa elemen antarmuka dan interaksi dari produk Google lainnya (misalnya Google Reader) seperti kemampuan untuk "seperti" posting. 


Eksekutif Google Sergey Brin mengatakan bahwa dengan menawarkan komunikasi sosial, Buzz akan membantu menjembatani kesenjangan antara kerja dan liburan, tetapi pelayanan dan peluncuran telah sangat dikritik karena tidak cukup mengambil tentang privasi.

sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Google_Buzz
Share this article :
 

+ comments + 2 comments

September 11, 2013 at 1:53 PM

wah ternyata google tidak mau kalah ya padahal dia sudah ada google + tapi sekarang malah keluarin jejaring sosial baru.

April 29, 2014 at 2:01 AM

wow... dahsyat... google buzz... sosial media terbaru dari google...

Post a Comment

Silahkan Comment, Blog ini "DO FOLLOW" :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. asharbadhowi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger