Download Tarif Pengiriman JNE


JNE merupakan salah satu expedisi pengiriman barang terbesar di Indonesia. Banyak dari pengguna membutuhkan data tarif pengiriman secara mudah tanpa online. Beberapa kali saya mencoba search, akhirnya saya mendapatkan beberapa list tarif JNE.

berikut ini linknya.. semoga bermanfaat..

Share this article :
 

+ comments + 6 comments

January 11, 2013 at 9:30 AM

salut dengan pelayanan jne di beberapa daerah namun sangat di sayangkan ada juga beberapa oknum tertentu yang memperburuk citra jne di mata pelanggan, semoga hal ini dapat segera teratasi oleh pihak jne ..

January 15, 2013 at 10:27 AM

semoga kedepannya JNE bisa lebih baik lagi yah..amin

layanan antar barang terbaik di indonesia ..

January 25, 2013 at 7:34 AM

hiburan, ilmu, dan lainnya yang tidak saya dapatkan di blog lain saya dapatkan disini..terima kasih yah

April 12, 2013 at 3:00 PM

JNE emang hobi naikin tarif gan, biar mahal tp tetep aja banyak yg pakai, termasuk ane yg ngandalin jne buat toko online ane,,,,,

Anonymous
April 15, 2013 at 12:23 AM

jangan donlot file exe, sepertinya virus

waspada

Post a Comment

Silahkan Comment, Blog ini "DO FOLLOW" :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. asharbadhowi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger