Hymne, Mars, Visi, dan Misi Universitas Brawijaya

HYMNE UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Pada zaman cemerlang budaya Indonesia
Jaya bertahta permata pujaan negara
Penyuluh jiwa budi satria nan perwira
Itulah Sri Maharaja Brawijaya mulia
O, Brawijaya luhur citanya, luhur tujuannya
O, Brawijaya lambang abadi, kebangunan Indonesia
Di bawah naunganmu berdaya tempat dharma
Pengasuh budaya bagi putra-putri bangsa
Rela berdharma bakti berjuang nan satria
Mengabdi pada pertiwi bumi Indonesia
O, Brawijaya bangun citanya, bangun tujuannya
O, Brawijaya lambang abadi, kemuliaan bangsa
Padamu 'ku berjanji setia jiwa raga
Menuntut budaya untuk kemuliaan bangsa
Menjunjung tinggi cita pusaka Brawijaya
Mengabdi pada pertiwi bumi Indonesia
O, Brawijaya hidup citanya, hidup tujuannya
O, Brawijaya lambang abadi kekayaan Indonesia

MARS UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Berpadu di derap langkah menyambut terangnya sang surya
Universitas Brawijaya sumber Ilmu dan budaya
Kibarkan tekad patria serempak dalam satu cita
Ayo bangkit semangat baja bahagia menanti kita
Maju terus maju Almamater tercinta Universitas Brawijaya
Dengan rahmat Tuhan dan dasar pancasila abadilah namamu
Dengan jiwa Tri Dharmamu kami setia mengawalmu Universitas Brawijaya jayalah sepanjang masa.
VISI

Menjadi universitas unggul yang berstandar internasional dan mampu berperan aktif dalam pembangunan bangsa melalui proses pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

MISI
  • >> Membangkitkan kekuatan moral dan kesadaran tentang keberadaan penciptaan alam oleh Tuhan YME dan sadar bahwa setiap kehidupan mempunyai hak untuk dihargai.
  • >> Menyelenggarakan proses pendidikan agar peserta didik menjadi manusia yang berkemampuan akademik dan/atau professional yang bermutu serta berkepribadian/berjiwa entrepeneur.
  • >> Melakukan pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan, teknologi, humaniora dan seni, serta mengupayakan penggunaanya untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan memperkaya kebudayaan nasional.

    TUJUAN
    • >> Menghasilkan sumberdaya manusia yang berkualitas, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mampu membelajarkan diri, memiliki wawasan yang luas memiliki disiplin dan etos kerja, sehingga menjadi tenaga akademis dan professional yang tangguh dan mampu bersaing di tingkat internasional.
    • >> Mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni guna mendorong pengembangan budaya.
    • >> Mempunyai kemampuan dalam pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan konsep pemecahan masalah dengan menggunakan metode ilmiah.
      Share this article :
       

      + comments + 15 comments

      July 28, 2010 at 12:43 PM

      wee makasih ya mas. aku lagi nyari ini nih hehe

      *ini mas badhawi alumni sman 1 sidoarjo kan?

      July 30, 2010 at 2:53 PM

      makasii mass...kakak!!
      yg baek hati !
      heheehe

      cari mbuled" daritadi ktmu.a dsnii !

      mkasii.mkasii !!

      July 30, 2010 at 10:40 PM

      alhamdulillah

      yang d'caro kog lengkap bgd iah,,,
      makasih iah,,,
      hoooo

      maz,mb, kk
      makasih bgd iah,,,,,

      July 31, 2010 at 8:45 AM

      fakhriadhista : iya..
      way back into love : sama2..
      berthus : sama2..

      July 31, 2010 at 12:58 PM

      mbak mz q mksh bgt tuk infrmasnx ni..

      August 1, 2010 at 8:45 AM

      mUakasiH buAn9et zA...
      Ka2k n9ertiin adHek2 ban9et...

      August 1, 2010 at 8:46 AM

      mUakasiH buAn9et zA...
      Ka2k n9ertiin adHek2 ban9et...

      July 4, 2011 at 6:54 PM

      Terimakasih atas info Lyrics Himne UB. Sekalian saya tanya nich Mas... Kok urutannya diganti atau emang begini.. Tujuan, Visi dan Misi. Karena yang saya tahu urutannya ialah Visi, Misi dan Tujuan. Maaf kalau salah. Sekedar usul aja yah..Terimakasih
      Salam dari saya
      Pak Agung Nugroho FP-UB.
      nugroho.fp@ub.ac.id

      July 12, 2011 at 7:14 PM

      Uho~ Uho~
      @atas sendiri: mas Fakhri juga cari disini ya? :O

      Wah ini yang saya cari (Intinya sama dengan mas Fakhri komennya :p)

      Makasih :D

      August 8, 2011 at 8:20 AM

      Lhamdulillah.... syukron katsir y kak . . . afwn wa jazakallah khair . . n_n

      August 8, 2011 at 8:21 AM

      hummmm,,,,, makasih y mas.....

      July 30, 2012 at 9:29 PM

      wah bermanfaat..
      terimakasih sodara

      Anonymous
      August 7, 2013 at 9:18 AM

      terimakasih banyaaaaak!

      August 26, 2013 at 8:48 AM

      TERIMA KASIH BANYAK!

      September 2, 2013 at 12:15 AM

      Mkasih bnyak yaahhh...

      Post a Comment

      Silahkan Comment, Blog ini "DO FOLLOW" :)

       
      Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
      Copyright © 2011. asharbadhowi - All Rights Reserved
      Template Created by Creating Website Published by Mas Template
      Proudly powered by Blogger